PinLinkedIn
Learning Organic Business with Adil Organik Indonesia’s CTO

Adil Organik Indonesia bekerjasama dengan Jurusan Teknik Informatika Institut Teknologi Padang, menyelenggarakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam bentuk magang mahasiswa di industri.


Pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) magang industri merupakan bagian dari hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang diterima program studi Teknik Informatika. Mahasiswa yang dikirim memiliki jobdesk yang mengarah pada proses pembelajaran.


Pada kesempatan ini, Adil Organik Indonesia memfasilitasi para mahasiswa dari ITP dalam kegiatan Studi Komparatif Berbasis IT & Business dengan target untuk mempersiapkan mahasiswa Teknik Informatika yang siap  menghadapi pasar kerja internasional.


Dalam implementasinya, mahasiswa mendapatkan pembimbingan untuk dapat berkarir dalam industri apapun, salah satunya adalah Industri Pertanian dan Pangan Organik. Mahasiswa disiapkan untuk dapat fasih menganalisa permasalahan bisnis yang khas industri tertentu dan mampu menghadirkan solusi digitalisasi untuk industri tersebut secara terstruktur dan berbasis ilmu pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PinLinkedIn